Kalo Hewan Punya Facebook

Selasa, 06 April 2010 | by Yudan Fahmie | Categories :


Smiley....Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang diciptakan oleh orang untuk binatang piaraannya. Hwakakakakakakakakkak....Smileylucu juga ya  Kita berandai-andai yuukkk.....Jika seandainya hewan-hewan itu benar-benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka? Mungkin mereka membuat sebuah status-status aneh...mungkin......

 Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.
Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh...
Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!
Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!
Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!
Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!!
Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!
Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!
Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.
Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku
Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh
Nyamuk : abis ngider di rumah para rastaman ... ktularan giting nih ... wuyow
Cacing kremi : buset .... ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!

8 komentar:

villa di puncak mengatakan...

weks, wakakakakakakaa hypercrea sob ga nyangka bkal ada postingan kek gini

tutorial blog mengatakan...

hHahahaha..
kocak abiz sob..
pas pertma baca artikelnya aku nyengir trus nich..
mantabb..
ditunggu postingan brikutnya..

Dea Punya "Blogger Ciamis" mengatakan...

wuahaaha,,, mantap sob,,,,,
emang kayanya facebook udah jadi bagian dari kehidupan,,,,,

Yudan Fahmie mengatakan...

@ villa di puncak : hha......gw jg herean

@ tutorial blog : oke.....

@ Dea : bner bngt tuu

belajar internet mengatakan...

wakaakakakakak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

ada ada ja nih postingan !!!

Aqil Anindityo Raharjo! mengatakan...

wakaka.. kocakkk nih postingan! :D nice!

dhani ramdhani mengatakan...

wkwkwkwk....
boleh juga nich postingan,,,,
bkin gak nahan
bgaus banget
sykses gan..

sherlina karina mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar sesuai dengan Artkel yang anda baca....yg penting, NO PORN!!! NO SPAM!!!

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .